what is this ?

Hai semua para suhu dunia per-blogger an
gue cuma mau nanya, apakah ada yg bisa membantu saya tentang hal ini ?


kalian bisa lihat gambar yang gue lingkarin ?? nah kemaren gue coba coba nyari free template yang disediain di  https://gooyaabitemplates.com/ . Pertama gue coba templete si Juliet, nah karna gue pikir tulisan segede gaban itu bisa di rubah makanya gue pilih, dan gue download tuh template . Tapi setelah gue aplikasikan dan ubeg ubeg gue ga nemu tuh, biar bisa gue rubah nama "JULIET".
Akhirnya gue ganti lagi dengan template yg sekarang dan tetep muncul gambar itu. Please para suhu per blogger an, apa ada yang bisa membantu saya untuk mengganti atau merubah nama "JULIET" itu.
.
.
.
Terima kasih yang sudah mau mendengarkan keluh kesah seorang pemula blogger :)

0 komentar:

Posting Komentar